Melirik Bisnis Web Hosting yang Menguntungkan

TechnoLab Indonesia melalui workshop ini akan membantu anda untuk dalam mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam membangun Bisnis Web Hosting dan mengajarkan anda bagaimana cara membangun Server Web Hosting sendiri dari Nol dengan cepat dan mudah serta aman.
Rp 880.000,-

Melirik Bisnis Web Hosting yang Menguntungkan

 
Jl. Boulevar Timur Raya NB1/61
Kelapa Gading - Jakarta Utara
 
09:00 - selesai

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan akan hosting di internet semakin meningkat saja. Seiring dengan semakin gencarnya bisnis online, dan makin banyaknya situs web di internet, hosting menjadi sangat-sangatlah dibutuhkan. Selain itu, semakin banyak juga pelaku UKM yang mulai Go Digital dan menggunakan website sebagai salah satu solusi untuk bisa berekspansi di internet. Hal tersebut tentu tidak bisa lepas dari penggunaan Domain dan Hosting yang merupakan langkah awal dalam pembuatan website dan email yang profesional.

Oleh karena itu, memulai sebuah perusahaan web hosting dengan Cara Membangun Server Web Hosting adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang secara online. Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum kamu memulai usaha online, untuk memastikan keberhasilan dalam jangka pendek, serta jangka panjang. TechnoLab Indonesia akan mengajarkan cara membuat server web hosting dengan mudah dan cepat serta membangun sistem keamanan untuk hosting anda dengan maksimal. Selain itu TechnoLab indonesia juga akan mengajarkan strategi pemasaran dari bisnis Server Hosting anda. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Workshop Membangun Server Web Hosting yang powerful ini dapat menghubungi staff Marketing TechnoLab Indonesia melalui telepon di 021-24520565 atau email di info@technolab.id sekarang juga.

Fokus Pembahasan

  • Memilih Hardware yang tepat dalam membangun Server Hosting
  • Mempelajari apa itu Server Web Hosting
  • Melakukan instalasi dan konfigurasi Server Hosting Anda

Keuntungan Mengikuti Workshop

  • Memliki Bisnis Server Hosting sendiri
  • Dapat memilih server yang tepat dan membangun server hosting sendiri