Kursus Desain Grafis

Kursus Desain Grafis di TechnoLab Indonesia akan mengajarkan anda dalam mengkombinasikan teks dan gambar - termasuk cara penempatan dan penyusunannya yang diaplikasikan pada berbagai media perusahaan seperti iklan, majalah, brosur, flyer, kalender, banner, denah rumah dan lainnya yang dipadukan dalam seni dan kemampuan Desain Grafis.

Seperti sering dikatakan bahwa "Good design is good business", maka desain yang Anda aplikasikan dalam bisnis dan perusahaan haruslah menarik perhatian dan memiliki desain yang elegan dan profesional. Hal ini menjadi sangat krusial bagi persaingan bisnis di era ini dan merupakan elemen pemasaran (marketing) yang tidak boleh terlewati atau diabaikan. Untuk membangun aktivitas pemasaran yang efektif seorang graphic designer harus memahami pentingnya sebuah desain yang profesional termasuk peka terhadap look dan feel sebagai esensi desain yang mampu mengkomunikasikan pesan-pesan strategis perusahaan

Dengan Kursus Desain Grafis atau Kursus Graphic Design di TechnoLab Indonesia, maka Traininer kita akan memastikan bahwa tampilan tema dan judul desain memiliki posisi yang tepat, warna yang sesuai dan ukuran yang seimbang (kiri-kanan-atas-bawah) sehingga nantinya secara psikologis pembaca akan merasa nyaman untuk memperhatikan informasi secara mendetail. Ini merupakan contoh yang paling mendasar dalam keahlian seorang desainer grafis.



Daftar Harga Kursus Desain Grafis

Materi Jam Harga Kursus
Umum Private
Adobe Photoshop 16 Jam Rp. 2.400.000 Rp. 4.440.000
Corel Draw 16 Jam Rp. 2.400.000 Rp. 4.440.000
Auto Cad 16 Jam Rp. 2.400.000 Rp. 4.440.000
Harga Paket Hemat    (Discount 15%) 48 Jam Rp 6.120.000
Rp 7.200.000
Rp 11.322.000
Rp 13.320.000
Harga Paket Fast Track 32 Jam Rp. 4.800.000 Rp. 8.880.000

Fokus Pembelajaran

  • Anda dapat manipulasi dan memodifikasi sebuah foto atau gambar beserta efek-efeknya dengan menggunakan Adobe Photoshop.
  • Anda akan mempelajari cara membuat materi desain promosi seperti flyer, brosur, banner, merchandise dan lainnya
  • Anda akan mempelajari teknik dasar dan konsep desain, dan pewarnaan yang baik dan profesional
  • Anda akan mempelajari cara membuat desain berbasis vector dengan Corel Draw

Tujuan Kursus

  • Anda dapat membuat desain untuk Corporate Identity seperti Logo, Kartu Nama, Kop Surat dan lainnya
  • Anda dapat menjadi seorang Graphic Desinger yang profesional
  • Anda dapat merealisasikan imajinasi setiap individu menjadi kenyataan
  • Anda dapat merencanakan dan membuat sebuah konsep desain yang baik dan profesional
  • Anda dapat membuat desain seperti logo dalam bentuk vektor, desain kemasan, membuat layout brosur, flyer, x-banner, design merchandise, editing foto atau image, dan lain sebagainya
  • Anda dapat membaca sebuah brief project dan mengaplikasikannya design yang anda buat sesuai dengan apa yang dibutuhkan seperti tujuan dari project dan target market atau audience dari project tersebut.